Senin, 09 November 2009

Kok langit Demikian Cerah

Katakanlah aku sekarang sedang melangkah, pergi berjuang

Ada sesuatu yang hendak kurubah, berkenaan dengan diriku
Berkenaan dengan diriku, serasa ada yang salah mengguncang pikiran menelisik kalbu
Aku sadar itu, sekali lagi: aku sadari itu.
Untungnya aku percaya, bahwa di sana ada cinta untukku
Sempat kumeragu, tetapi wajarlah itu
Malahan aku yakin sekarang, bahwa memang di sana itu ada cinta untukku
Seiring berlalunya waktu, itulah yang menyadarkanku, tetapi tetap mesti ada bukti yang bukan palsu
Sempat aku menyesal, ketika hanya keyakinanku itulah yang kubawa turut serta, tak ada yang lain
Tetapi sekarang, aku tak menyesal, mungkin itulah yang terbaik
Aku tak mau berpikir ke belakang, namun begitu bukan berarti aku melupakan yang lalu-lalu, malah dahulu itulah yang menjadi spiritku dalam aku melangkah menempuh sesuatu yang baru
Suka atau tidak, tetaplah aku mesti melangkah pergi
Suka atau tidak, ijinkanlah aku melangkah pergi

Katakanlah aku sekarang sedang melangkah, pergi berjuang untuk mewujudkan mimpi, demikian itu tak terasa semu bagiku lantaran sesungguhnya di dalam langkahku, kau pun turut serta, itulah kiranya yang membuat hatiku merasa kok di atas sana langit demikian cerah

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

1 komentar:

  1. hanya ruang dan waktu yang berbeda..
    ditunggu kunjungannya di blog Langit ya sahabat :)

    BalasHapus